About US

water treatment and chemical specialits

Services
we provide
0 +
PT.JESINDO KARYA SENTOSA

The united way to find specialist services

Perusahaan kami ditunjuk sebagai EXCLUSIVE AGENT untuk distribusi dan After Sales Service di seluruh wilayah JABODETABEK / PULAU JAWA untuk produk Chemicals Water Treatment dan produk lainnya dari EASTBOARD CHEMICAL SDN BHD. Produk EASTBOARD dilengkapi sertifikasi internasional standard yang diakui Platinum Shauffmantz Veritas untuk ISO 9001:2015 & ISO 14001:2015. Semua produk Chemicals Boiler kami telah terdaftar dalam NSF Internasional / Nonfood Compounds Registration Program dan Islamic Food Research Centre (Formerly known as IFRC ASIA).
Kami mendapatkan dukungan penuh dari Principal kami di Malaysia sebagai Konsultan Perusahaan kami. Program Analisa Air akan dilakukan oleh Perusahaan kami yang di rumuskan ke dalam sistem computer program data Water Treatment, Technical Data Sheet dan Material Safety Data Sheet.

Support from RAETTS Intelligent Equipment (Guangdong) Co., Ltd.

RAETTS blower is widely used in municipal, industrial and township wastewater treatment blast aeration in countries around the world. It also serves industrial raw material pneumatic conveying, surface cleaning and blowing dry, high tower desulfurization and denitrification, oxygenation and oxidation, breeding oxygenation, etc. It is suitable for industries such as environmental protection, sewage treatment, cement, chemical, semiconductor, food and beverage, pharmaceutical, metal treatment, thermal power plant, fermentation and brewing, health products, textile printing and dyeing, paper making, etc.

Services we provide

Experiences on cleaning and chemical treatment with many successful project

About us

Get Satisfied with the services we provide A to Z in cleaning and chemical treatment

VISION AND MISSION
– Memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer kami.
– Meningkatkan produktivitas & efisiensi pada customer terutama dalam hal biaya, mutu dan waktu.
– Selalu melakukan pengembangan pada setiap aspek untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada seluruh customer kami.
CORPORATE COOPERATION
MALAYSIA
1. EASTBOARD CHEMICALS SDN BHD.
Perusahaan R&D serta manufacturer produk bahan kimia.
2. VENTUREFLEX SDN BHD.
Perusahaan yang hanya bergerak dibagian penjualan bahan kimia sanitasi dan pengawet untuk industry perikanan, yang berpangkalan di Malaysia, Thailand dan Indonesia.
3. WATER TRIANGLE ENGINEERING SDN BHD.
Perusahaan yang bergerak dibidang penjualan dosing pump serta cooling tower control automation di Malaysia untuk produk dari Italy.
4. LINEAR CORPORATION BHD.
Contract manufacturer untuk cooling tower BAC (Baltimore), USA untuk asia pacific.
BACK-UP TECHINCAL SERVICE
Perusahaan kami memperoleh back-up servis secara terus menerus dari Malaysia dalam hal produk dan penyelesaian masalah teknikal. Secara umum, Perusahaan kami telah dilengkapi laboratorium test-bed (produk testing) dan penganalisis dan penyediaan produk baru di pusat manufacturing di Malaysia. Fungsi dari unit keseluruhan adalah untuk menguji keberhasilan reaksi pada produk kami secara pilot scale sebelum digunakan oleh pihak customer kami.
Selain daripada itu, kami juga mempunyai hubungan dengan universitas dan badan yang dibentuk oleh kerajaan Malaysia yaitu dengan University Sains Malaysia, fakulti Chemical engineering dan fakulti Industrial Teknology, di mana analisis yang lebih terperinci seperti pengunaan electron mikroshop dan GCMS dapat dilakukan secara tepat dan cermat.
Group perusahaan kami juga memiliki divisi programmer yang berfungsi untuk menulis Simulasi computer yang nantinya digunakan secara real-time untuk mengumpul dan menganalisa dara dari customer kami.
OUR TARGET INDUSTRY
1. WATER TREATMENT
– Chemical Cleaning & Treatment For Boiler And Cooling Tower
– Chemical Treatment For Waste & Raw Water
– Fuel Additive
2. SECONDARY FOOD ADDITIVES
– Carbonated Industrial Sanitizers
– Industri Shrimp & Squid Processing
3. FARMING SPECIALTY PRODUCTS
– Adjuvants & Oxygen Additives For Cash Crops
– Algaecide & Germicide
4. INDUSTRIAL CHEMICALS & PROCESSES
– Metal Processing Chemicals
– Industrial Cleaning Solvents
– Polymer And Fiber Processing Chemicals
5. HOUSEKEEPING AND CLEANING CHEMICALS
– Laundry
– Housekeeping
– Food & Beverages
– Grease Trap
6. CHEMICAL SPECIALITY AND OTHERS
– Cement Additives
– Battery Additives
COMPANY CERTIFICATION
– Semua produk kami telah diproses mengikuti Standard MS ISO 9001:2015
– Produk Water Treatment kami sudah di test dan disahkan oleh NSF ( National Sanitary Foundation ), USA
– Produk keluaran kami telah disahkan oleh IFRC (Islamic Food Research Council) sebagai Halal, untuk memenuhi kebutuhan industry makanan yang menghasilkan produk-produk makanan Halal.
– Drum Quality Food Grade